Wickedleak Wammy Titan 5

Wickedleak Wammy Titan 5 - kali ini kami akan memberiakan informasi Wickedleak Wammy Titan 5.
Wickedleak Wammy Titan 5 adalah smartphone terbaru dari Wickedleak yang hadir dengan body yang berukuran bongsor serta membawa baterai dengan kapasitas yang cukup besar. Smartphone ini dijual dengan harga INR 15.000 atau Rp 3,1 jutaan dan baru tersedia untuk wilayah India saja.

Wickedleak Wammy Titan 5
Baterai yang diusung Wickedleak Wammy Titan 5 memiliki kapasitas 4165mAh. Dengan kapasitas baterai tersebut, smartphone ini mampu bertahan hingga lebih dari 1,5 hari dalam penggunaan normal. Bahkan kemungkinan smartphone tersebut mampu bertahan lebih lama.

Spesifikasi Wickedleak Wammy Titan 5


Selain memiliki ukuran body yang cukup besar, smartphone terbaru dari Wickedleak tersebut juga membawa layar full HD 1920 x 1080 piksel yang berukuran 5,5 inci. Layar sentuh tersebut menggandalkan teknologi IPS dan menawarkan kerapatan piksel 401 piksel per inci. Tampilan layar terbilang jernih dengan sudut pandang yang cukup luas.
Smartphone buatan vendor asal Tiongkok tersebut menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dan membawa kinerja yang cukup standar. Dapur pacunya mengandalkan chipset MediaTek MT6753 dengan dukungan prosesor ARM Cortex-A53 64-bit octa-core berkecepatan 1,3GHz yang tersemat didalamnya. Selain itu, hadir pula RAM berkapasitas 3 GB dan pengolah grafis Mali-T720MP3 yang tentunya mampu mendukung performa dari prosesor tersebut.
Smartphone Wammy Titan 5 ini membawa memori internal dengan kapasitas 16GB. Jika Anda membutuhkan ruang penyimpanan yang lebih besar, Anda bisa meningkatkan ruang penyimpanan yang dimiliki Wammy Titan 5 tersebut hingga 32GB dengan menggunakan kartu SD. Smartphone bongsor ini juga memiliki berbagai jenis fitur konektivitas seperti port microUSB, 3G HSPA, Bluetooth, dual SIM dan lain-lain.
Selain mengusung baterai dengan kapasitas yang cukup besar, Wickedleak Wammy Titan 5 juga memiliki spesifikasi kamera yang cukup menarik. Di bagian belakang terdapat kamera utama beresolusi 13 megapiksel autofokus yang sudah didukung LED flash. Wickedleak juga menyematkan kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel yang tentunya dapat digunakan untuk foto selfie.