Review Asus Zenfone 2 Laser

Review Asus Zenfone 2 Laser - kali ini kami akan memberiakan informasi Review Asus Zenfone 2 Laser.
Asus Zenfone 2 Laser adalah smartphone terbaru dari Asus yang membidik pasar kelas menengah. Smartphone ini kabarnya sudah diluncurkan di Amerika. Varian dengan nomor model ZE551KL tersebut berbeda dengan seri Zenfone 2 Laser yang diluncurkan di wilayah lain.

Asus Zenfone 2 Laser
Asus Zenfone 2 Laser varian ROM 16 GB di jual dengan harga $199 atau sekitar Rp 2,7 jutaan. Sementara untuk varian 32 GB, Anda bisa mendapatkan smartphone tersebut dengan harga $249 atau sekitar Rp 3,3 jutaan. Untuk spesifikasinya sendiri, tidak ada perbedaan yang cukup mencolok dari kedua varian tersebut.

Spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser

Asus Zenfone 2 Laser ZE551KL ini memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan smartphone-smartphone lain di kelas menengah. Di sektor display, Zenfone 2 Laser tersebut membawa layar berukuran 5,5 inci. Layar full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS ini memiliki kerapatan layar 401 piksel per inci dan dilapisi Gorilla Glass 4.
Smartphone Asus Zenfone 2 Laser sendiri menggunakan OS Android 5.0 Lollipop dan antarmuka ZenUI. Untuk urusan performa, smartphone terbaru dari Asus ini mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 615.
Prosesor 8 inti ARM Cortex-A53 64-bit yang tersemat dalam chipset tersebut terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz. Selain prosesor tersebut, Asus juga memperkuat dapur pacu Zenfone 2 Laser dengan pengolah grafis Adreno 405 dan RAM sebesar 3GB.
Zenfone 2 Laser ZE551KL ini memiliki ruang penyimpanan 16GB/32GB dan dilengkapi dengan slot microSD. Varian Zenfone 2 terbaru ini ditunjang baterai berkapasitas 3000mAh dan membawa beragam fitur konektivitas seperti Bluetooth, 3G HSPA, 4G LTE, WiFi dan lain-lain.
Asus Zenfone 2 Laser cukup unggul di sektor kamera. Di bagian belakang Asus menyematkan kamera beresolusi 13 megapiksel yang dilengkapi laser-autofokus. Kamera utama dengan aperture f/2.0 tersebut juga dilengkapi dual-tone LED flash. Selain itu, Zenfone 2 Laser juga memiliki kamera depan beresolusi 5 megapiksel sehingga Anda bisa menggunakan smartphone ini untuk selfie.