Pepsi Phone P1, Ponsel Entry Level Rp 1,5 jutaan

Pepsi Phone P1, Ponsel Entry Level Rp 1,5 jutaan - kali ini kami akan memberiakan informasi Pepsi Phone P1, Ponsel Entry Level Rp 1,5 jutaan.
Pepsi Phone P1 saat ini sudah diluncurkan dan dijual dengan harga $110 atau sekitar Rp 1,5 jutaan. Smartphone yang membidik pasar entry-level ini adalah smartphone terbaru dari Pepsi yang hadir dengan desain kotak dan dibalut dengan casing metal yang cukup kokoh.

Pepsi Phone P1
Pepsi Phone P1 ini memiliki sensor sidik jari yang diletakan di bagian bawah lubang kamera. Sayangnya smartphone ini hanya tersedia untuk wilayah Tiongkok saja. Sementara untuk informasi mengenai spesifikasi yang diusung Phone P1, Anda bisa membaca ulasannya berikut ini.

Spesifikasi Pepsi Phone P1


Smartphone keluaran Pepsi yang dibalut casing metal ini membawa layar bersolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang hadir dengan ukuran 5,5 inci. Layar tersebut mengandalkan teknologi IPS dan memiliki kerapatan piksel yang mencapai 401 ppi. Selain itu, layar tersebut juga sudah dilapisi dengan lapisan kaca pelindung yang melengkung di kedua sisinya.
Pepsi Phone P1 menggunakan OS Android 5.1 Lollipop yang dipercantik antarmuka Dido OS. Di sektor dapur pacu, smartphone Phone P1 ini ditenagai chipset MediaTek MT6592 yang mengandalkan tenaga prosesor octa-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,7GHz. RAM berkapasitas 2 GB dan pengolah grafis dari Mali-450MP4 juga disematkan untuk memperkuat dapur pacu tersebut.
Ruang penyimpanan yang dimiiliki Pepsi Phone P1 hadir dengan kapasitas 16 GB. Cukup standar untuk ukuran smartphone harga terjangkau. Meski demikian, tersedia slot microSD yang tentunya bisa diandalkan untuk konsumen yang membutuhkan ruang penyimpanan lebih.
Smartphone Phone P1 ini ditunjang dengan baterai berkapasitas 3000mAh dan membawa sektor konektivitas yang sudah dilengkapi dengan 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth dan beberapa fitur konektivitas standar lainnya.
Untuk ukuran smartphone entry level, Pepsi Phone P1 hadir dengan membawa sektor kamera yang cukup menarik. Kamera utamanya yang sudah dilengkapi LED flash tersebut menawarkan resolusi 13 megapiksel. Selain kamera dengan aperture f/2.2 tersebut, Pepsi juga membekali smartphone ini dengan kamera depan beresolusi 5 megapiksel dengan aperture f/2.8.