Lenovo Vibe X3 Lite, Ponsel Dual SIM Kamera 13 MP

Lenovo Vibe X3 Lite, Ponsel Dual SIM Kamera 13 MP - kali ini kami akan memberiakan informasi Lenovo Vibe X3 Lite, Ponsel Dual SIM Kamera 13 MP.
Lenovo Vibe X3 Lite kabarnya sudah muncul di situs TENAA. Dengan demikian, smartphone tersebut tidak lama lagi akan meluncur di pasar Tiongkok. Lenovo Vibe X3 Lite sendiri diduga kuat sebagai smartphone versi murah dari seri Vibe X3.

Lenovo Vibe X3 LiteLenovo Vibe X3 Lite memiliki tampilan luar yang mirip dengan seri Vibe X3. Berdasarkan foto yang muncul di TENAA, smartphone ini akan membawa dua speaker yang menghadap ke depan dan dilengkapi dengan sensor sidik jari di bagian belakangnya.

Spesifikasi Lenovo Vibe X3 Lite


Smartphone Vibe X3 Lite membawa layar sentuh yang berukuran 5,5 inci. Layar HD 1920 x 1080 piksel yang memiliki kerapatan mencapai 401 piksel per inci tersebut menggunakan teknologi IPS kapasitif dan sudah dilapisi Gorilla Glass 3.
Smartphone buatan vendor asal Tiongkok tersebut menggunakan OS yang dipercantik antarmuka Vibe UI. Untuk ukuran smartphone kelas menengah, performa yang ditawarkan bisa dibilang cukup kompetitif. Dapur pacunya mengandalkan chipset MediaTek MT5653 yang membawa prosesor octa-core ARM Cortex-A53 1,3GHz dan RAM sebesar 2 GB. Pengolah grafisnya sendiri masih belum diketahui.
Lenovo Vibe X3 Lite ini ditenagai baterai berkapasitas 3300mAh dan memiliki ROM sebesar 16GB. Tersedia slot microSD yang bisa digunakan untuk ekspansi memori hingga 128GB. Sementara itu untuk konektivitas terdapat banyak fitur pendukung seperti 4G LTE (Long Term Evolution), Bluetooth, port microUSB, GPS dan lain-lain.
Smartphone dual SIM ini memiliki sektor kamera yang cukup unggul dengan kamera utama beresolusi 13 megapiksel yang sudah dilengkapi phase-detection autofokus dan dual-tone LED flash. Kamera utama yang diusung Lenovo Vibe X3 Lite ini setara dengan kamera utama yang diusung Lenovo K3 Note. Sementara untuk kamera depannya sendiri terdapat kamera beresolusi 5 megapiksel. Tentunya kamera tersebut bisa diandalkan untuk selfie.
Sampai saat ini harga dan jadwal peluncurkan untuk Lenovo Vibe X3 Lite masih belum diketahui. Tetapi mengingat smartphone ini sudah muncul di TENAA, maka kemungkinan besar Vibe X3 Lite akan diluncurkan dalam waktu dekat.