Lenovo Vibe P1m

Lenovo Vibe P1m - kali ini kami akan memberiakan informasi Lenovo Vibe P1m.
Smartphone Lenovo Vibe P1m yang diperkenalkan pada ajang IFA 2015 lalu kini sudah diluncurkan secara resmi dan dijual dengan harga INR 7999 atau sekitar Rp 1,6 jutaan. Saat ini smartphone tersebut sudah tersedia di India.

Lenovo Vibe P1m
Lenovo menawarkan harga yang cukup terjangkau untuk Lenovo Vibe P1m. Smartphone tersebut ditenagai dengan baterai berkapasitas 4000mAh yang mampu bertahan hingga 16 jam dalam waktu bicara dan 20 hari dalam mode standby. Selain membawa salah satu baterai paling gahar di kelas entry level, Lenovo Vibe P1m juga dilengkapi dengan fitur QuickCharge untuk mengisi daya baterai dengan cepat.

Spesifikasi Lenovo Vibe P1m


Di sektor display, terdapat layar HD 1280 x 720 piksel yang mengandalkan teknologi IPS. Layar yang berukuran 5 inci tersebut juga memiliki kerapatan piksel yang mencapai 294 piksel per inci dan kualitas gambar yang cukup jernih.
Smartphone entry level terbaru besutan vendor asal Tiongkok ini menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Tampilannya dipercantik dengan antarmuka Vibe UI. Untuk soal performa, Lenovo Vibe P1m bisa dibilang tidak jauh berbeda dengan para pesaingnya.
Dapur pacunya sendiri ditenagai chipset MediaTek MT6735P dengan dukungan prosesor ARM Cortex-A53 quad-core berkecepatan 1GHz. Selain itu terdapat juga RAM berkapasitas 2 GB dan pengolah grafis grafis Mali-T720MP2.
Smartphone Vibe P1m membawa ROM sebesar 16GB yang bisa digunakan untuk menyimpan banyak file. Selain itu terdapat pula slot microSD yang bisa dipakai untuk meningkatkan ruang penyimpanan tersebut hingga 32GB. Di sektor konektivitas, smartphone Vibe P1m tersebut memiliki beragam fitur seperti 4G LTE (Long Term Evolution), WiFi, port microUSB. dual SIM dan lain-lain.
Lenovo Vibe P1m sendiri memiliki sektor kamera yang setara dengan Lenovo A6000 Plus. Dibagian belakang hadir kamera 8 megapiksel autofokus lengkap dengan dukungan LED flash dan dibagian depan terdapat kamera depan 5 megapiksel untuk foto selfie.
Secara keseluruhan, spesifikasi yang ditawarkan Lenovo Vibe P1m terbilang cukup standar. Hanya saja smartphone tersebut dibekali dengan baterai yang berkapasitas cukup besar.