Spesifikasi Huawei Nexus 6P

Spesifikasi Huawei Nexus 6P - kali ini kami akan memberiakan informasi Spesifikasi Huawei Nexus 6P .
Huawei sebelumnya pernah meluncurkan seri Nexus 6P varian 32GB dan 64GB. Kini perusahaan tersebut juga kembali menghadirkan Huawei Nexus 6P dengan ruang penyimpanan 128GB. Huawei Nexus 6P 128GB ini bisa dipesan di toko online resmi Huawei.

Huawei Nexus 6P 128GB
Huawei Nexus 6P 128GB sendiri dijual dengan harga $649 atau sekitar Rp 8,8 jutaan dan tersedia dalam dua varian dengan warna yang berbeda, yakni Aluminium dan Graphite.

Spesifikasi Huawei Nexus 6P 128GB


Smartphone seri Nexus terbaru dari Huawei ini membawa layar sentuh yang berukuran 5,7 inci. layar berteknologi panel AMOLED tersebut juga memiliki resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel dan kerapatan layar 518 piksel per inci. Tampilan gambar terlihat cukup tajam. Selain itu, Huawei juga sudah melindungi layar tersebut dengan lapisan Gorilla Glass 4.
Huawei Nexus 6P berjalan pada sistem operasi Android 6.0 Marshmallow yang mendapat jaminan update dari pihak Google. Performa yang ditawarkan oleh smartphone ini bisa dibilang setara dengan ponsel-ponsel flagship masa kini. Bagian dapur pacunya diperkuat dengan prosesor octa-core (quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 berkecepatan 2GHz) yang tersemat dalam chipset Qualcomm Snapdragon 810.
Selain membawa prosesor yang cukup gahar, dapur pacu Huawei Nexus 6P 128GB juga dilengkapi dengan RAM 3 GB dan pengolah grafis Adreno 430. Nexus 6P sendiri memiliki ruang penyimpanan dengan kapasitas 128GB yang tidak didukung microSD. Untuk konektivitas hadir fitur-fitur pendukung seperti port USB Type-C, 4G LTE, WiFi, Bluetooth dan lain-lain.
Untuk memenuhi kebutuhan daya, Huawei membekali smartphone ini dengan baterai berkapasitas 3450mAh. Sementara itu dibagian sektor kamera terdapat kamera utama beresolusi 12,3 megapiksel dengan ukuran piksel 1.55 μM. Kamera yang menggunakan aperture f/2.0 tersebut juga dilengkapi dengan laser autofokus dan LED flash. Sementara di bagian depan terdapat kamera beresolusi 8 megapiksel yang menggunakan ukuran piksel 1.4 μM
Huawei Nexus 6P 128GB adalah smartphone yang sangat cocok untuk Anda yang membutuhkan smartphone gahar dengan sektor kamera yang sangat menarik dan bisa diandalkan untuk selfie.