Spesifikasi Samsung Galaxy View, Tablet Gahar Rp 8,2 juta

Spesifikasi Samsung Galaxy View, Tablet Gahar Rp 8,2 juta - kali ini kami akan memberiakan informasi Spesifikasi Samsung Galaxy View, Tablet Gahar Rp 8,2 juta.
Samsung Galaxy View akhirnya diluncurkan di pasar smartphone Amerika Serikat. Tablet yang berukuran Jumbo ini dijual dengan harga 8,2 juta. Para konsumen sendiri bisa memesan tablet ini melalui situs resmi Samsung.

Samsung Galaxy View
Samsung Galaxy View kabarnya juga bisa dipesan melalui retail Amazon mulai tanggal 14 November mendatang. Untuk informasi mengenai Samsung Galaxy View sendiri, Anda bisa membacanya di bawah ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy View


Samsung Galaxy View hadir dengan layar sentuh yang berukuran 18,5 inci. Layar berteknologi Super AMOLED yang membawa resolusi full HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel tersebut juga dilapisi dengan lapisan antigores Gorilla Glass 3 dan memiliki kualitas gambar yang cukup jernih.
Samsung Galaxy View menjalanan OS Android 5.1 Lollipop yang dipercantik antarmuka TouchWiz khas Samsung. Untuk konektivitas, Galaxy View memiliki fitur-fitur pendukung seperti 4G LTE-A, WiFi, port microUSB, GPS/GLONASS dan beberapa fitur pendukung lainnya.
Tablet buatan pabrikan asal Korea Selatan ini memiliki ruang penyimpanan dengan kapasitas 32GB/64GB. Kapasitas memori internal tersebut masih bisa Anda perluas dengan slot microSD hingga 128GB. Sementara untuk urusan dapur pacu, hadir chipset Exynos 7580 yang membawa prosesor octa-core dengan 4 inti ARM Cortex-A57 dan 4 inti Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,6GHz. Chipset dengan performa yang gahar tersebut juga didukung RAM 2 GB dan pengolah grafis Mali-T720.
Samsung Galaxy View sendiri ditenagai baterai berkapasitas 5700mAh. Dengan baterai tersebut, tablet terbaru dari Samsung ini kabarnya mampu bertahan hingga 8 jam jika digunakan untuk memainkan video. Sementara itu di sektor kamera, Samsung sama sekali tidak membekali tablet ini dengan kamera utama. Meski demikan, salah satu vendor raksasa asal Korea Selatan tersebut menyematkan kamera depan 2 megapiksel yang masih dapat diandalkan untuk foto selfie dan video call.
Secara keseluruhan, Samsung Galaxy View hadir dengan spesifikasi yang cukup menarik. Dapur pacunya mengandalkan prosesor 8 inti yang tersemat pada chipset Exynos 7580. Selain itu, tablet ini juga ditenagai baterai 5700mAh dengan daya tahan yang cukup lama.