Spesifikasi Mito Fantasy One, Smartphone dual SIM Rp 1 Jutaan

Spesifikasi Mito Fantasy One, Smartphone dual SIM Rp 1 Jutaan - kali ini kami akan memberiakan informasi Spesifikasi Mito Fantasy One, Smartphone dual SIM Rp 1 Jutaan.
Setelah sukses menggebrak pasar smartphone tanah air dengan seri Fantasy Max, kini Mito kembali meghadirkan smartphone terbarunya yang hadir dengan nama Mito Fantasy One. Smartphone ini dijual dengan harga Rp 1.299.000 dan membawa RAM dengan kapasitas 2 GB.

Mito Fantasy One
Mito Fantasy One sendiri dibalut dengan casing yang berbahan plastik. Bagian belakangnya menggunakan tekstur unik yang mirip kulit. Untuk urusan spesifikasi bagian dalam, seri Fantasy One ini bisa dikatakan setara dengan seri Fantasy Max.

Spesifikasi Mito Fantasy One


Mito Fantasy One menggunakan layar sentuh yang berukuran 5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel. Layar tersebut juga menggunakan panel IPS dan memiliki kerapatan piksel yang mencapai 199 ppi.
OS yang digunakan adalah Android 5.1 Lollipop. Mito Fantasy One hadir dengan dapur pacu yang cukup menarik. Sektor tersebut ditenagai chipset Spreadtrum SC7731 yang didukung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz. Mito juga memperkuat dapur pacu Fantasy One dengan RAM sebesar 2 GB dan pengolah grafis Mali-400MP. Performa yang dihasilkan Fantasy One tersebut setara dengan seri fantasy Max A38 yang dirilis beberapa waktu lalu.
Ruang penyimpanan yang dimiliki Mito Fantasy One hadir dengan kapasitas 16GB. Kapasitas tersebut tentunya masih bisa Anda perluas dengan kartu microSD hingga maksimal 32GB. Fantasy One sendiri dibekali dengan beragam fitur konektivitas seperti dual SIM, Bluetooth, GPS, WiFi, 3G HSPA, port microUSB dan fitur konektivitas lainnya.
Mito Fantasy One hadir degan kamera utama beresolusi 8 megapiksel yang didukung fitur LED flash. Smartphone terbaru dari Mito yang ditenagai baterai jenis lithium ion berkapasitas 2200mAh ini juga membawa kamera depan beresolusi 5 megapiksel yang dapat digunakan untuk foto selfie.
Untuk Anda yang mencari smartphone Rp 1 jutaan, Anda mungkin akan tertarik dengan Mito Fantasy One. RAM 2 GB yang diusungnya akan membuat proses multitasking berjalang cukup lancar. Sementara untuk mengakomodasi kebutuhan selfie, hadir kamera depan dengan spesifikasi yang cukup menarik.