Spesifikasi Huawei Union

Spesifikasi Huawei Union - kali ini kami akan memberiakan informasi Spesifikasi Huawei Union.
Huawei Union telah diluncurkan oleh Boost Mobile di Amerika Serikat. Smartphone 4G LTE yang membidik pasar entry level tersebut dijual dengan harga murah, yakni $80 atau Rp 1 jutaan saja. Meski demikian, smartphone ini sudah didukung jaringan 4G LTE yang menawarkan kemampuan mengakses data dengan kecepatan tinggi.

Huawei Union
Huawei Union sendiri dibalut dengan casing plastik yang berwarna hitam. Tampilan desain luarnya tampak membulat. Untuk saat ini masih belum diketahui apakah Boost Mobile akan meluncurkan varian lain dari Huawei Union dengan warna yang berbeda atau tidak sama sekali.

Spesifikasi Huawei Union


Huawei Union hadir dengan layar FWVGA 854 x 480 dan kerapatan piksel 218 piksel per inci. Layar yang mengandalkan teknologi IPS kapasitif tersebut memiliki ukuran yang cukup kecil, yakni 4,5 inci dengan tampilan gambar yang cukup standar.
Huawei Union ini sudah berjalan pada sistem operasi Android 5.1 Lollipop yang dipercantik antarmuka Emotion UI. Di sektor dapur pacu, Smartphone entry level terbaru dari Huawei ini ditenagai prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,1GHz yang tersemat pada chipset Qualcomm Snapdragon 210. Huawei pun memperkuat dapur pacu tersebut dengan RAM 1 GB dan pengolah grafis Adreno 304.
Ruang penyimpanan Huawei Union hadir dengan kapasitas 8GB. Meski terbilang kecil, memori internal tersebut bisa diperluas melalui slot microSD hingga 32GB. Seperti yang telah disebutkan, ponsel ini didukung dengan fitur konektivitas 4G LTE (Long Term Evolution) dan beberapa fitur lain seperti 3G HSPA, port microUSB dan dual SIM.
Ponsel entry level yang ditenagai baterai jenis lithium ion berkapasitas 2000mAh ini memiliki sektor kamera yang juga cukup standar. Di bagian belakang terdapat kamera utama beresolusi 5 megapiksel yang tidak didukung fitur LED flash. Selain itu, Huawei juga tidak menyematkan kamera depan pada ponsel ini sehingga Anda tidak bisa menggunakan Huawei Union untuk foto selfie.
Secara keseluruhan, ponsel Huawei Union merupakan smartphone entry level standar yang dijual dengan harga yang sangat terjangkau.