Spesifikasi dan Harga ZTE Blade X9, Smartphone Octa-core dengan Bezel Tipis

Spesifikasi dan Harga ZTE Blade X9, Smartphone Octa-core dengan Bezel Tipis - kali ini kami akan memberiakan informasi Spesifikasi dan Harga ZTE Blade X9, Smartphone Octa-core dengan Bezel Tipis.
ZTE Blade X9 adalah varian tertinggi dari trio Blade X series yang beberapa waktu lalu diluncurkan oleh ZTE. Dibanding Blade X5 dan Blade X3, smartphone ini hadir dengan spesifikasi yang lebih gahar.

ZTE Blade X9
ZTE Blade X9 sendiri dijual dengan harga $277 atau sekitar Rp 3,8 jutaan. Smartphone ini dihiasi dengan bezel kanan dan kiri yang amat tipis. Desainnya sendiri terlihat elegan. Selain itu, hadir pula sensor sidik jari yang diletakan pada casing belakang.

Spesifikasi ZTE Blade X9


Smartphone gahar terbaru dari ZTE ini membawa layar sentuh full HD 1080p yang berukuran 5 inci. Layar yang didukung teknologi panel IPS LCD kapasitif tersebut juga memiliki kerapatan piksel 441 ppi.
ZTE Blade X9 menggunakan OS Android 5.1 Lollipop yang dipercantik antarmuka MiFavor UI. Smarthone buatan vendor asal China ini memiilki kinerja yang setara dengan Blade S6. Dapur pacunya sendiri didukung chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang mengandalkan tenaga dari prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit.
Performa dari prosesor 8 inti (quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz) tersebut diperkuat dengan RAM sebesar 2 GB dan pengolah grafis Adreno 405. Selain itu, untuk mendukung spesifikasi yang diusung Blade X9, ZTE juga membekali Blade X9 dengan baterai berkapasitas 3000mAh. Di sektor konektivitas, hadir fitur-fitur pendukung seperti 4G LTE, Dual SIM, port microUSB dan beberapa fitur konektivitas lainnya.
ZTE Blade X9 memiliki ruang penyimpanan dengan kapasitas 16GB yang bisa digunakan untuk menyimpan banyak file. Dengan dukungan slot microSD yang sudah disematkan oleh ZTE, Anda pun bisa meningkatkan kapasitas ruang penyimpanan dari Blade X9 hingga 128GB.
Lalu bagaimana dengan sektor kamera? Smatphone ini membawa kamera utama beresolusi 13 megapiksel yang didukung LED flash. ZTE juga membekali Blade X9 dengan kamera depan beresolusi 5 megapiksel yang pastinya dapat mendukung aktivitas selfie dan video call.
Secara keseluruhan, ZTE Blade X9 tampil menarik dengan desain yang elegan dan dukungan prosesor 8 inti dibagian dapur pacunya. Selain itu, smartphone ini juga memiliki sektor kamera yang bisa diandalkan untuk menghasilkan foto berkualitas.