Spesifikasi BLU Studio Energy 2, Usung Baterai 5000mAh

Spesifikasi BLU Studio Energy 2, Usung Baterai 5000mAh - kali ini kami akan memberiakan informasi Spesifikasi BLU Studio Energy 2, Usung Baterai 5000mAh.
Berkat kesuksesan smartphone Studio Energy, BLU kini kembali menghadirkan seri penerusnya. Smartphone yang hadir dengan nama BLU Studio Energy 2 ini dijual dengan harga $180 atau sekitar Rp 2,4 jutaan dan membawa baterai yang berkapasitas 5000mAh. Seri kedua ini juga hadir dalam beberapa piilihan warna yang cukup menarik, seperti Rose Gold, Ceramic White dan Midnight Grey.

BLU Studio Energy 2
Seperti yang terlihat, BLU Studio Energy 2 cukup unggul di sektor baterai. Dengan baterai yang berkapasitas 5000mAh, smartphone ini pun mampu bertahan hingga 2 – 3 hari dalam penggunaan normal dan 440 jam pada mode standby. Jika Anda membutuhkan smartphone yang mampu mendukung aktivitas sehari-hari Anda, maka Studio Energy 2 adalah jawabannya.

Spesifikasi BLU Studio Energy 2


BLU Studio Energy 2 membawa layar sentuh HD 1280 x 720 piksel dengan dukungan dari teknologi IPS. Layar dengan ukuran 5 inci ini juga memiliki kerapatan piksel 294 piksel per inci dan mampu menampilkan gambar dengan kualitas yang cukup baik.
Smartphone BLU Studio Energy 2 ini menjalankan OS Android 5.0 Lollipop dan menawarkan kinerja yang cukup standar. Smartphone buatan vendor asal Tiongkok ini ditenagai chipset MediaTek MT6735 yang mendangandalkan tenaga dari prosesor ARM Cortex-A53 64-bit quad-core yang berlari pada berkecepatan 1,3GHz. BLU juga menyematkan RAM berkapasitas 1,5 GB dan pengolah grafis Mali-T720MP2 pada dapur pacu Studio Energy 2.
Smartphone Studio Energy 2 tersebut memiliki memori internal berkapasitas 16GB. Bagi Anda yang membutuhkan kapasitas ruang penyimpanan lebih, Anda bisa menggunakan slot microSD yang mendukung ekspansi hingga 32 GB. Untuk konektivitas terdapat banyak fitur pendukung seperti dual SIM, GPS, port microUSB dan lain-lain.
BLU Studio Energy 2 sendiri memiliki sektor kamera yang cukup unggul untuk ukuran smartphone harga terjangkau. Kamera belakang yang dimiliki Studio Energy 2 hadir dengan resolusi 8 megapiksel autofokus dan didukung fitur pelengkap LED flash. Sementara dibagian depan terdapat kamera 5 megapiksel yang mampu menghasilkan foto selfie dengan kualitas yang sangat baik.