Spesifiaksi Intex Aqua SUPER, Diperkuat Prosesor Quad-Core dan RAM 3GB

Spesifiaksi Intex Aqua SUPER, Diperkuat Prosesor Quad-Core dan RAM 3GB - kali ini kami akan memberiakan informasi Spesifiaksi Intex Aqua SUPER, Diperkuat Prosesor Quad-Core dan RAM 3GB.
Intex Aqua SUPER adalah salah satu smartphone kelas menengah terbaru yang dijual dengan harga $155 atau sekitar Rp 2 juta. Smartphone ini membawa RAM berkapasitas 3 GB dan hadir dengan desain yang cukup elegan.

Intex Aqua SUPER
Intex Aqua SUPER sendiri tersedia dalam beberapa pilihan warna seperti White, Champagne, Grey dan Black. Dengan dukungan RAM berkapasitas 3 GB, smartphone ini tentunya mampu menawarkan kinerja dan multitasking yang sangat baik.

Spesifikasi Intex Aqua SUPER


Intex Aqua SUPER membawa layar sentuh dengan ukuran yang cukup standar. Layar HD 1280 x 720 piksel berukuran 5 inci ini menggunakan teknologi panel IPS dan memiliki kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci. Selain itu, layar yang diusung Intex Aqua SUPER ini juga sudah dilapisi AGC DragonTrail Glass.
Intex Aqua SUPER sendiri menjalankan OS Android 5.1 Lollipop dan memiliki performa yang berada di bawah Aqua SUPER Note. Di sektor dapur pacu Aqua SUPER mengandalkan tenaga chipset MediaTek MT6735P yang didukung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit 1GHz, pengolah grafis Mali-T720MP dan RAM berkapasitas 3 GB.
Untuk urusan konektivitas Intex Aqua SUPER memiliki beberapa fitur pendukung seperti GPS/GLONASS, port microUSB, 4G LTE cat 4, WiFi, Bluetooth dan lain-lain. Ruang penyimpanan yang dimiliki smartphone Aqua SUPER ini hadir dengan kapasitas 16GB. Tersedia juga slot microSD yang tentunya bisa digunakan untuk meningkatkan ruang penyimpanan tersebut hingga 128GB.
Intex Aqua SUPER ini memiliki kamera utama dengan resolusi 8 megapiksel yang menggunakan sensor CMOS. Kamera tersebut juga sudah dilengkapi dengan autofokus, LED flash dan beberapa fitur pendukung lainnya. Smartphone kelas menengah yang ditenagai baterai berkapasitas 2500mAh ini juga memiliki kamera sekunder yang beresolusi 5 megapiksel. Kamera yang terletak dibagian depan tersebut tentunya bisa diandalkan untuk video call dan foto selfie.
Seperti yang terlah disebutkan, Intex Aqua SUPER tampil menarik dengan dukungan RAM berkapasitas 3 GB. Proses multitasking juga dipastikan akan berjalan lancar pada smartphone tersebut.