Spesifiakasi Lenovo A2010

Spesifiakasi Lenovo A2010 - kali ini kami akan memberiakan informasi Spesifiakasi Lenovo A2010.
Lenovo A2010 dikabarkan sudah masuk pasar Indonesia. Smartphone terbaru dari Lenovo ini dijual secara eksklusif di toko online JD Indonesia, sebuah perusahaan asal Tiongkok yang sudah melakukan ekspansi bisnis ke Indonesia.

Lenovo A2010
Lenovo A2010 sendiri dijual dengan harga Rp1,299 juta. Tetapi khusus untuk hari ini, Anda bisa mendapatkan smartphone ini dengan harga Rp 999.000. Lantas bagaimana dengan spesifikasi yang dibawa oleh smartphone ini?

Spesifikasi Lenovo A2010


Smarthone Lenovo A2010 membawa layar sentuh yang berukuran 4,5 inci. Layar dengan ukuran yang terbilang kecil tersebut memiliki resolusi FWVGA 854 x 480 piksel dan menggunakan teknologi panel IPS. Dengan kerapatan piksel mencapai 218 piksel per inci, kualitas gambar yang dihasilkan terbilang standar.
Lenovo A2010 ini menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop yang dipercantik Vibe UI yang khas Lenovo. Untuk ukuran smartphone entry level, performa yang dimiliki smartphone ini terbilang cukup mumpuni. Dapur pacunya mengandalkan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1GHz yang tersemat dalam chipset MediaTek MT6735M. Selain itu, Lenovo juga memperkuat dapur pacu A2010 dengan RAM berkapasitas 1 GB dan pengolah grafis Mali-T720MP. Tidak terlalu powerful untuk ukuran smartphone masa ini, tetapi cukup menarik untuk ukuran smartphone harga terjangkau.
Smartphone buatan vendor asal Tiongkok ini membawa memori internal sebesar 8GB. Ruang penyimpanan yang cukup standar untuk smartphone entry level tersebut masih dapat ditingkatkan melalui slot microSD hingga mencapai 32GB. Untuk konektivitas sendiri, terdapat banyak fitur pendukung seperti 4G LTE, dual SIM, Bluetooth, GPS dan lain-lain.
Sektor kamera yang dimiliki smartphone A2010 terbilang standar. Kamera belakangnya yang dilengkapi LED flash menawarkan resolusi 5 megapiksel fixedfocus sementara kamera depannya memiliki resolusi 2 megapiksel.
Meski demikian, hal ini cukup wajar mengingat smartphone tersebut diluncurkan untuk pasar entry level dan dijual dengan harga yang sagnat terjangkau. Lenovo A2010 sendiri memiliki sektor dapur pacu yang menarik, tetapi hadir dengan spesifikasi yang standar di beberapa sektor.