Samsung Galaxy S6 Edge+ Ant-Man Limited Edition

Samsung Galaxy S6 Edge+ Ant-Man Limited Edition - kali ini kami akan memberiakan informasi Samsung Galaxy S6 Edge+ Ant-Man Limited Edition.

Samsung Galaxy S6 Edge+ Ant-Man Limited Edition
Sebelumnya Samsung telah meluncurkan Samsung Galaxy S6 Edge Iron Man Edition, kini perusahaan tersebut kembali menghadirkan seri karakter Marvel lain, yakni Samsung Galaxy S6 Edge+ Ant-Man Limited Edition.
Samsung Galaxy S6 Edge+ Ant-Man Limited Edition ini dikabarkan sudah meluncur di Tiongkok. Sama seperti seri Iron Man, smartphone Galaxy S6 Edge+ ini juga hadir dengan tampilan yang berbeda dan dilengkapi aksesoris khusus.

Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge+ Ant-Man Limited Edition


Samsung Galaxy S6 Edge+ Ant-Man Limited Edition dijual dengan harga $925 atau sekitar Rp 12,6 jutaan. Berbeda dengan seri Iron Man Edition, seri Ant-Man ini sama sekali tidak memiliki perbedaan yang mencolok dibanding Galaxy S6 Edge+ versi standar. Hanya saja smartphone tersebut menggunakan case yang bergambar Ant-Man.
Smartphone ini menggunakan layar Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel yang melengkung dikedua sisinya. Layar AMOLED 5,7 inci tersebut memiliki kerapatan piksel mencapai 518 piksel per inci. Selain itu, layar tersebut juga dilapisi lapisan kaca lengkung Gorilla Glass 4.
Samsung Galaxy S6 Edge+ Ant-Man Limited Edition menggunakan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop yang juga dipercantik balutan antarmuka TouchWiz UI. Seri S6 Edge+ terbaru ini tersedia dalam dua varian yang hadir dengan ruang penyimpanan yang berbeda, yakni 32GB dan 64GB. Keduanya sama sekali tidak dilengkapi dengan slot microSD.
Di sektor dapur pacu, Samsung Galaxy S6 Edge+ Ant-Man Limited Edition mengandalkan tenaga dari chipset Exynos 7420 dengan prosesor octa-core 64-bit (quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2,1GHz), RAM jenis LPDDR4 berkapasitas 4GB dan pengolah grafis Mali-T760MP8.
Smartphone Samsung Galaxy S6 Edge+ Ant-Man Limited Edition ini memiliki kamera belakang beresolusi 16 megapiksel dengan aperture f/1.9 yang dilengkapi kemampuan autofokus, fitur single LED flash dan OIS (Optical Image Stabilization). Selain itu, smartphone Galaxy S6 Edge+ yang ditenagai baterai berkapasitas 3000mAh ini juga membawa kamera depan 5 megapiksel dengan aperture f/1.9 yang tentunya dapat diandalkan untuk mengakomodasi hobi selfie.