Review Xiaomi Redmi Note 2 Pro

Review Xiaomi Redmi Note 2 Pro - kali ini kami akan memberiakan informasi Review Xiaomi Redmi Note 2 Pro.
Xiaomi Redmi Note 2 Pro dikabarkan sudah menyambangi dan mengantongi sertifikat TENAA China. Jadwal rilisnya sendiri masih belum diketahui, tetapi mengingat smartphone tersebut sudah masuk TENAA, maka kemungkinan besar Xiaomi akan segera merilis Redmi Note 2 Pro ke pasaran dalam waktu dekat.

Xiaomi Redmi Note 2 Pro
Xiaomi Redmi Note 2 Pro akan menjadi pesaing berat untuk Meizu Metal. Smartphone ini dibalut dengan casing metal yang tampak mewah. Selain itu, smartphone Redmi Note 2 Pro tersebut juga dilengkapi sensor sidik jari yang disematkan pada bagian belakang.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2 Pro

Xiaomi Redmi Note 2 Pro membawa layar full HD 1920 x 1080 piksel berukuran 5,5 inci. Layar panel IPS (In-Plane Switching) tersebut juga memiliki kerapatan 401 piksel per inci. Spesifikasinya setara dengan smartphone Redmi Note 2 standar.
Redmi Note 2 Pro ini berjalan pada OS Android 5.1 Lollipop yang dipercantik antarmuka MIUI 7 generasi baru. Kinerjanya sedikit di atas seri Redmi Note 2 standar dengan dapur pacu yang mengandalkan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit
Prosesor dengan kecepatan 2,2GHz yang tersemat pada chipset MediaTek Helio X10 MT6795 tersebut juga mendapat dukungan dari RAM 2 GB dan pengolah grafis PowerVR G6200 yang cukup powerful.
Xiaomi Redmi Note 2 Pro hadir dengan fitur-fitur konektivitas seperti 4G LTE (Long Term Evolution), IR blaster, port microUSB, WiFi, GPS dan beberapa fitur standar lainnya. Redmi Note 2 Pro juga dilengkapi dengan ruang penyimpanan berkapasitas 32GB. Sayangnya Xiaomi tidak menyematkan slot microSD sehingga Anda tidak bisa meningkatkan ruang penyimpanan tersebut.
Xiaomi Redmi Note 2 Pro yang ditenagai baterai berkapasitas 3060mAh ini membawa kamera utama beresolusi 13 megapiksel yang menggunakan sensor Samsung dengan aperture f/2.2 dan fitur pendukung LED flash. Dibagian depan Xiaomi menyematkan kamera depan beresolusi 5 megapiksel yang menggunakan sensor OmniVision OV5670.
Untuk para pecinta selfie, tentunya Xiaomi Redmi Note 2 Pro adalah smartphone cukup sulit untuk dilewatkan begitu saja. Selain itu, spesifikasi di sektor lain juga cukup menarik.