Review Sony Xperia Z5 Compact, Usung Kamera 23 MP

Review Sony Xperia Z5 Compact, Usung Kamera 23 MP - kali ini kami akan memberiakan informasi Review Sony Xperia Z5 Compact, Usung Kamera 23 MP.
Selain Xperia Z5, Sony juga telah meluncurkan Sony Xperia Z5 Compact di pasar Indonesia beberapa waktu lalu. Smartphone kelas atas ini dijual dengan harga Rp 7.999.000. Kemungkinan besar smartphone tersebut akan menjadi pesaing kuat bagi LG G4 di pasar smartphone tanah air.

Sony Xperia Z5 Compact
Sama seperti smartphone kelas atas lain dari Sony yang sudah diluncurkan di Indonesia, Sony Xperia Z5 Compact juga membawa spesifikasi yang cukup tinggi dan dilengkapi dengan beragam fitur andalan Sony.

Spesifikasi Sony Xperia Z5


Sony Xperia Z5 Compact membawa layar sentuh HD 720p yang berukuran 4,6 inci. Layar dengan ukuran yang cukup kecil tersebut hadir dengan kerapatan piksel 323 ppi dan didukung dengan beragam teknologi menarik seperti Triluminos, X-Reality engine dan Live Color.
Smartphone gahar dari Sony yang menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dan antarmuka Xperia UI ini memiliki fitur konektivitas yang lengkap. Mulai dari Bluetooth, NFC hingga 4G LTE bisa Anda temukan pada smartphone ini. Sementara untuk menyimpan banyak file, para pengguna bisa menggunakan ruang penyimpanan berkapasitas 32GB yang sudah disematkan LG. Selain itu, para pengguna juga bisa memanfaatkan slot microSD yang mampu mendukung ekspansi memori hingga 200GB.
Sony Xperia Z5 Compact ini memiliki performa yang cukup tinggi berkat dukungan tenaga dari prosesor octa-core yang diusung chipset Qualcomm Snapdragon 810. Prosesor 8 inti (quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 ber kecepatan 2GHz) tersebut diperkuat dengan RAM 2 GB dan pengolah grafis Adreno 430.
Selain membawa dapur pacu yang cukup gahar, Xperia Z5 Compact jug memiliki sektor kamera yang sangat menarik. Kamera belakang yang dimiliki smartphone ini hadir dengan resolusi 23 megapiksel Hybrid autofokus. Kamera tersebut mendapatkan dukungan dari hardware dan fitur-fitur mumpuni seperti prosesor Bionz, LED flash dan lensa Sony Cybershot G.
Di bagian depan Sony melengkapi smartphone ini dengan kamera beresolusi 5 megapiksel yang menggunakan lensa wide-angle. Sangat cocok untuk mengakomodasi kebutuhan video call dan foto selfie.