Meizu Blue Charm Metal

Meizu Blue Charm Metal - kali ini kami akan memberiakan informasi Meizu Blue Charm Metal.

Meizu Blue Charm Metal
Kabar terbaru menyebutkan bahwa Meizu saat ini telah menggarap phablet baru. Phablet yang hadir dengan layar yang berukuran besar tersebut menggunakan casing metal yang cukup kokoh. Informasi ini diketahui dari beberapa foto yang tersebar di internet.
Meizu Blue Charm Metal sendiri adalah smartphone kelas menengah pertama dari Meizu yang menggunakan casing logam. Smartphone ini akan tersedia dalam beberapa varian warna. Sayangnya Meizu masih belum mengkonfirmasi mengenai jadwal peluncuran smartphone tersebut.

Meizu Blue Charm Metal


Meizu Blue Charm Metal hadir dengan layar yang berukuran cukup besar. Layar berteknologi panel Sharp IGZO (Indium Gallium Zinc Oxide) dengan ukuran 5,5 inci tersebut menawarkan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dan kerapatan piksel 403 piksel per inci.
Meizu Blue Charm Metal sendiri menggunakan sistem operasi Android Lollipop yang kabarnya akan dipercantik dengan balutan antarmuka YunOS 3.1.6. Untuk urusan kinerja, smartphone metal dari Meizu ini bisa dibilang berada di atas rata-rata berkat dukungan dari chipset MediaTek Helio X10 MT6795M.
Tenaga dari prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari pada kecepatan 2GHz yang terdapat pada chipset tersebut dipadukan dengan dukungan RAM sebesar 2GB dan pengolah grafis PowerVR G6200 yang cukup powerful.
Memori internal yang dibawa Meizu Blue Charm Metal hadir dengan kapasitas 6GB. Meizu juga membekali smartphone ini dengan slot microSD untuk memudahkan pengguna yang ingin meningkatkan ruang penyimpanan. Slot microSD tersebut mendukung ekspansi hingga kapasitas 32GB. Sayangnya slot microSD hanya bisa digunakan jika Anda tidak mengaktifkan slot SIM 2.
Untuk konektivitas, Meizu Blue Charm Metal cukup lengkap. Beberapa fitur pendukung standar seperti 4G LTE cat 4, GPS/GLONASS, WiFi, Bluetooth dan dual SIM hadir di sini. Kemampuan kamera yang dimiliki Meizu Blue Charm Metal juga cukup menarik dengan kamera utama yang menggunakan sensor dari Samsung.
Kamera utama yang dimiliki Meizu Blue Charm Metal tersebut memiliki resolusi 13 megapiksel dan mendapat dukungan dari fitur dual-tone LED flash. Blue Charm Metal juga memiliki kamera depan beresolusi 5 megapiksel yang menggunakan sensor Omnivision.