InFocus M812 Terbaru

InFocus M812 Terbaru - kali ini kami akan memberiakan informasi InFocus M812 Terbaru .
Beberapa waktu lalu InFocus M812 telah muncul di TENNA. Kini smartphone flagship tersebut sudah diluncurkan secara resmi di India dan dijual dengan harga $300 atau sekitar Rp 4 jutaan. Setelah India, rencananya smartphone tersebut juga akan mengunjugi negara lain dalam waktu dekat.

InFocus M812
InFocus M812 yang hadir dengan desain mirip iPhone tersebut memiliki body yang kokoh dengan tampilan yang elegan. Selain menggunakan casing yang berbahan alumunium, smartphone tersebut juga memiiki tombol power berbentuk bulat. Tombol yang diletakan di sisi samping tersebut mirip dengan tombol yang diusung beberapa smartphone Sony.

Spesifikasi InFocus M812


InFocus M812 membawa layar full HD 1920 x 1080 piksel yang berukuran 5,5 inci. Layar dengan teknologi panel IPS tersebut memiliki kerapatan piksel yang mencapai 401 piksel per inci. Gambar yang dihasilkan tentunya memiliki kualitas yang sangat baik. Di samping itu, layar yang diusung InFocus M812 juga sudah dilapisi Gorilla Glass 3 sehingga mampu terlindung dari goresan.
InFocus M812 sendiri menggunakan OS Android 5.0 Lollipop. Sistem operasi Android tersebut dipercantik dengan antarmuka InLife UI. Kinerja yang dimiliki smartphone M812 ini bisa dibilang berada di atas rata-rata smartphone yang ada dikelasnya.
Dapur pacu yang dimiliki InFocus M812 mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 801 MSM 8974AC. Performa dari prosesor quad-core Krait 400 berkecepatan 2,5GHz yang disematkan pada chipset tersebut diperkuat dengan dukungan RAM sebesar 2GB dan pengolah grafis Adreno 330.
Konektivitas yang dimiliki InFocus M812 dilengkapi dengan banyak fitur. Beberapa diantarnya adalah 4G LTE, 3G HSPA dan GPS. Untuk menunjang daya hadir baterai berkapasitas 2900mAh sementara untuk menyimpan data-data pengguna, InFocus menyediakan memori internal dengan kapasitas 16GB dan slot microSD untuk Anda yang membutuhkan ruang penyimpanan lebih.
InFocus M812 ini cukup unggul disektor kamera. Kamera utamanya yang menggunakan sensor Sony dengan aperture f/2.0 membawa resolusi 13 megapiksel autofokus dan dilengkapi LED flash. Untuk memenuhi kebutuhan selfie, hadir pula kamera 8 megapiksel yang diletakan di bagian depan.