Evercoss Elevate Y3+

Evercoss Elevate Y3+ - kali ini kami akan memberiakan informasi Evercoss Elevate Y3+.
Evercoss Elevate Y3+ adalah smartphone terbaru dari Evercoss yang sudah mendukung jaringan 4G. Pre-ordernya sendiri dimulai hari ini dan akan berakhir pada 18 November 2015 mendatang. Harga untuk masa pre-order tersebut adalah Rp 1.499.000. Selain dijual dengan harga yang cukup terjangkau, smartphone ini juga bisa dibilang memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni.

Evercoss Elevate Y3+
Ricky Tanudibrata selaku Chief Marketing Officer Evercross mengatakan bahwa Elevate Y3+ adalah suatu persembahan dari Evercross untuk masyarakat Indonesia yang membutuhkan ponsel 4G dengan spec yang mumpuni dan harga yang terjangkau.

Spesifikasi Evercoss Elevate Y3+


Evercoss Elevate Y3+ memiliki layar sentuh ukuran 5 inci yang menawarkan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Layar IPS kapasitif tersebut memiliki kerapatan piksel 294 piksel per inci dan dilapisi dengan lapisan antigores Rhino Screen.
Evercoss Elevate Y3+ sendiri menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop yang dilengkapi Gesture Smart Access. Untuk urusan performa, Elevate Y3+ bisa dibilang setara dengan smartphone Rp 1 jutaan lainnya. Di sektor dapur pacu, Evercoss mengandalkan tenaga dari chipset MediaTek MT6735P dengan prosesor ARM Cortex-A53 quad-core yang berlari pada kecepatan 1GHz, RAM berkapasitas 2 GB dan pengolah grafis Mali-T720MP2.
ROM yang dimiliki smartphone Elevate Y3+ terbilang cukup standar. Meski demikian, memori internal dengan kapasitas 16GB masih bisa ditingkatkan hingga 32 GB. Sementara itu untuk konektivitas terdapat fitur-fitur pendukung seperti 4G LTE (Long Term Evolution), port microUSB dan lain-lain.
Kapasitas baterainya sendiri masih belum diketahui, tetapi untuk sektor kamera, smartphone Evercoss Elevate Y3+ ini membawa kamera utama yang beresolusi 8 megapiksel autofokus. Untuk memudahkan Anda saat memotret ditempat yang gelap, Evercoss juga menyematkan fitur LED flash. Sementara itu untuk memenuhi kebutuhan para pecinta selfie, tersedia kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel yang juga dilengkapi LED flash.
Untuk Anda yang membutuhkan smartphone harga terjangkau, Evercoss Elevate Y3+ bisa menjadi salah satu pilihan utama. Sektor dapur pacunya cukup menarik sementara sektor kameranya mampu mengakomodasi hobi selfie dan video call.