Spesifiakasi Blu Win HD LTE, Ponsel Windows Phone 8.1

Spesifiakasi Blu Win HD LTE, Ponsel Windows Phone 8.1 - kali ini kami akan memberiakan informasi Spesifiakasi Blu Win HD LTE, Ponsel Windows Phone 8.1..
Blu Win HD LTE yang beberapa waktu lalu diluncurkan agak sedikit berbeda dengan seri Lumia, mengingat smartphone ini masih menjalankan Windows Phone 8.1. Seri Lumia sendiri saat ini sudah mulai beralih ke Windows 10.

Blu Win HD LTE
Meski demikian, smartphone Blu Win HD LTE yang diperuntukan bagi pasar mid range tersebut dijual dengan harga yang cukup murah, yakni $122 atau sekitar Rp 1,6 jutaan. Smartphone yang hadir dengan desain yang mirip tampilan luar dari beberapa ponsel keluaran HTC tersebut sudah meluncur di India, dan rencananya Blu Win HD LTE akan mengunjungi beberapa negara lain dalam waktu dekat.

Spesifikasi Blu Win HD LTE


Layar yang diusung Blu Win HD LTE merupakan layar IPS HD 1280 x 720 piksel yang berukuran 5 inci. Layar tersebut memiliki kerapatan piksel mencapai 312 piksel per inci dan memiliki sudut pandang yang cukup luas.
Seperti yang disebutkan, Blu Win HD LTE masih berjalan pada sistem operasi Windows Phone 8.1. Meski demikian, kedepannya OS tersebut bisa diupgrade ke Windows 10. Untuk urusan performa, bisa dibilang smartphone ini lebih cepat dari seri Lumia 550.
Dibagian dapur pacu sendiri, hadir chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang mengandalkan performa dari prosesor quad-core ARM Cortex-A53 yang berlari pada kecepatan 1,2GHz. Tenaga dari prosesor tersebut juga diperkuat dengan RAM berkapasitas 1 GB dan pengolah grafis Adreno 305.
Untuk urusan ruang penyimpanan, Blu Win HD LTE memiliki kapasitas memori internal yang tergolong kecil. Tetapi memori dengan kapasitas 8 GB tersebut masih bisa diperluas hingga 128GB dengan kartu microSD. Sementara itu di sisi konektivitas, fitur-fitur yang dimiliki Blu Win HD LTE terbilang cukup lengkap. Beberapa fitur yang disematkan pada smartphone tersebut diantaranya adalah dual SIM, 4G LTE, GPS/GLONASS dan lain-lain.
Untuk urusan kamera, Blu Win HD LTE yang ditenagai baterai berkapasitas 2500mAh hadir dengan spesifikasi yang standar. Kamera utamanya yang dilengkapi LED flash menawarkan resolusi 8 megapiksel, sementara di bagian depan smartphone ini membawa kamera depan resolusi 2 megapiksel. Seperti yang terlihat, spesifikasi kamera memang tidak terlalu menarik, meski demikian kamera tersebut masih mampu menghasilkan kualitas gambar yang cukup baik.